info buku baru

View previous topic View next topic Go down

info buku baru

Post by fenzz on Wed Feb 27, 2008 6:28 am

bagi yg lagi nunggu buku2 baru or novel yg lum terbit share aja dsini....
sapa tau saya bisa bantu mencari infonya... :Giggle:
bagi yg dah tau juga bagi2 crita ya... hehehe~~

untuk pertama,, bagi yg pecinta eragon..
buku ke3nya dah mo keluar,, judulnya brisingr

tanggal rilisnya 20 September 2008

info --> http://en.wikipedia.org/wiki/Book_3_(Inheritance_trilogy)

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by RuneZ on Wed Feb 27, 2008 6:10 pm

wah iya dah saia tunggu2 lanjutan eldest... ga sabar liat pertarungan antar saudara hehehe... big battle coming!!!

btw join www.goodreads.com trus add email gw XDXD

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by Nezz on Wed Feb 27, 2008 10:59 pm

maooo....itu disadur ke indo nya kapan yah??duh mesti nunggu lama lagi tuh...hikhik...

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by fenzz on Sat Mar 01, 2008 1:52 am

entahlah...
doakan aja kl indonya keluar barengan..
nanti kl da kabar saya beritahu lagi.. hehe...

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by fenzz on Sat Mar 01, 2008 3:06 am

bagi pecinta cerita detektif karangan Agatha Christie, Gramed ngeluarin buku barunya...


Dalam Misteri Listerdale, Agatha Christie kembali membuktikan dirinya sebagai pengarang top dunia yang tak ada tandingannya dalam merangkai kisah-kisah misteri. Dua belas cerita pendek dalam buku ini menceritakan petualangan tokoh-tokohnya yang terlibat berbagai peristiwa kriminal dalam keseharian mereka. Dalam Philomel Cottage ada istri yang mencurigai suaminya pembunuh. Jane Mencari Pekerjaan menceritakan gadis yang tertipu saat mencari kerja. Buah Berlimpah di Hari Minggu berkisah tentang pasangan yang menemukan permata curian di dalam keranjang buah. Dalam Nyanyian Terakhir, seorang penyanyi terkenal hendak membalas dendam pada pria dari masa lalunya. Juga ada kisah romantis mengharukan dalam cerita yang dijadikan judul utama, Misteri Listerdale. Dan masih banyak lagi.

yang ini diperuntukkan bagi yg sedang diet,, semoga buku ini dapat membantu...

DIET sehat golongan darah Dr. Peter J. D' Adamo telah terbukti dapat menolong ribuan orang di seluruh dunia untuk mendapatkan tubuh langsing dun sehat. Buku ini dirancang khusus untuk penduduk Indonesia, karena menyajikan menu sehat alami selera Indonesia. Bahan yang digunakan dalam resep merupakan bahan makanan lokal yang mudah diperoleh di pasar tradisional dun pasar swalayan terkemuka. Juga dilengkapi bahan makanan pengganti bila Anda tak berhasil menemukan bahan utama, sehingga mempermudah Anda menerapkan diet sehat sesuai golongan darah. Karena itu, buku ini akan sangat membantu Anda meraih sukses memperoleh tubuh langsing dun sehat tanpa rasa lapar!

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by Nezz on Sat Mar 01, 2008 4:21 pm

Kayaknya yang novel agatha christie itu cuma diganti sampulnya doang yah?kalo ga salah itu kan udah ada bukunya(yang sampul item ituh) trus sekarang dictak ulang lagi.. dengan sampul baru ^^ tapi menarik tuh kaekna..hahah...eh..usul2 gimana kalo buku baru yang keluar kalo bs dikasi juga harganya(jadi bisa kira2 harganya berapa kalo mau beli)^^ --->(kalo ada...hehehe^^)

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by fenzz on Wed Mar 05, 2008 6:55 am

hmm,, bagi yg suka baca buku Magyk karangan Angie Sage...
buku keempatnya dah mo keluar niy..... tapi dalam bahasa inggris secara yang indonesia baru buku pertamanya....


Queste is a fantasy novel by Angie Sage. It is the fourth book in the Septimus Heap series. The book will be released on 5 May 2008.
Buku ini memuat 608 halaman. Harganya masih belum diketahui....

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by fenzz on Sat Mar 15, 2008 9:11 am

sebelum pulang, share info dl de... ^^

bagi yg suka puisi da buku baru nii....


Harga : Rp 55.000,-
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 284 halaman
Terbit : Maret 2008
Seratus sajak dalam buku ini menunjukkan hasil dari kegiatan para penyair Indonesia yang dimuat di koran selama 2007. Untuk tahun ini surat kabar terpilih meliputi Kompas, Suara Pembaruan, Koran Tempo, Media Indonesia, Republika, Suara Merdeka, Jawa Pos, Lampung Pos, Bali Pos, Pontianak Pos, Fajar, dan Pikiran Rakyat. Surat kabar ini dianggap mewakili pemuatan karya sastra dari seluruh Indonesia.

Tema dan makna kebanyakan puisi berkisar seputar kelahiran, cinta, keputusasaan, harapan, kerinduan, kesepian, kematian -deretan tema sepanjang zaman. Para penyair yang terpilih berasal dari berbagai komunitas dan sebagian besar adalah nama-nama baru.

Box Set The Spiderwick Chronicles
Tony diTerlizzi dan Holly Black

Harga : Rp 115.000,-
Ukuran : 12 x 18 cm
Terbit : Maret 2008

Isi box set ini adalah 5 buku seri The Spiderwick Chronicles:
1. Panduan Lapangan
2. Batu Penglihatan
3. Rahasia Lucinda
4. Pohon Besi
5. Amarah Mulgarath

Kakak-beradik Mallory, Simon, dan Jared Grace terpaksa pindah ke Spiderwick Estate---rumah tua di pedesaan---setelah orangtua mereka bercerai. Rumah tua itu milik bibi ibu mereka, Lucinda. Awalnya mereka sebal harus pindah ke rumah aneh itu, tapi ternyata kemudian hidup mereka jadi seru karena rumah itu menyimpan misteri besar dunia gaib. Diawali dengan Jared yang menemukan Panduan Lapangan Arthur Spiderwick bagi Dunia Fantastis di Sekitarmu, kakak-beradik itu jadi harus "bertempur" melawan makhluk-makhluk gaib seperti goblin, brownie, elf, dwarf, naga, bahkan sampai ogre! Makhluk-makhluk itu tidak ingin dunia gaib mereka terungkap dan berusaha menghancurkan buku Panduan Lapangan Arthur Spiderwick. Sanggupkah kakak-beradik Grace selamat dari serangan para makhluk gaib itu?

bagi yang pengen buat komik...

Harga : Rp 65.000,-
Ukuran : 17 x 26 cm
Tebal : 268 halaman
Terbit : Maret 2008

Jika Anda ingin membuat komik, apa pun bentuknya; novel grafis, superhero, manga, komik strip atau komikweb, Anda sangat perlu memiliki buku Membuat Komik karya Scott McCloud ini. Buku ini mengungkapkan rahasia terlengkap tentang komik dan kekuatannya memikat pembaca. Tanpa teori yang bertele-tele dan sulit dimengerti, McCloud menerangkan tahap demi tahap pembuatan komik dengan gambar-gambar yang fun dan cerdas, seperti :

+ memilih momen yang tepat untuk dituangkan ke dalam panel.
+ membingkai aksi dan menuntun mata pembaca.
+ memilih kata dan gambar yang saling melengkapi.
+ menciptakan karakter yang beragam dan istimewa.
+ menguasai bahasa tubuh dan ekspresi wajah.
+ menciptakan dunia khayal yang tampak nyata dan membawa pembaca ke dalam petualangan penuh makna.
+ memilih peralatan yang tepat dan memahami asal muasalnya.
+ menelusuri dunia gaya dan genre komik yang maha luas.

McCloud juga menjelaskan tentang sudut pandang panel yang baik, ekspresi yang tepat, serta beragam bentuk balon dan font di dalam komik. Dalam menerangkan teorinya, McCloud juga menggunakan contoh dari komik-komik terkenal karya Marjane Satrapi, David B, Neil Gaiman, Alan More, Herge, Osamu Tezuka, dan sang maestro Will Eisner. Membuat Komik adalah buku paling pintar tentang cara membuat komik!

sekian..^^

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by Nezz on Sun Mar 16, 2008 2:24 pm

Twilight

harga:60000
terbit: maret 2008

tentang tiga hal ini aku benar2 yakin:
pertama: edward seorang vampir
kedua: ada sebagian dirinya yang haus akan darahku
ketiga: aku mencintainya dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat

ketika isabella swan pindah ke forks yang muram, ia bertemu dengan Edward cullen,cowok misterius yang membuat perasaannya jungkir balik. selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya tapi bella bertekad untuk menyingkapkan rahasianya yang paling kelam.

ini adalah kisah cinta yang terlarang. dan seperti cnta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

ini di sananya udah ada buku yang kedua ama ketiganya,Newmoon sama Eclips tapi yang disini baru disadur sampe buku 1...^^

oh ya ni ada linknya..barangkali mau liat2 tentang buku2nyah:
http://www.thetwilightsaga.com/books/book-series

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by LeeYon on Tue Apr 22, 2008 5:52 pm

tambahin lagi ah..

ini buku lanjutan TWILIGHT

NEW MOON


ECLIPSE


sekarang ini saya juga lagu baca si twilight dan ga kelar2 krn banyak gangguan dan godaan..tp bener2 ga rugi ngabisin duit 105.000 rupiah bwat beli versi inggrisnya, karena buku ini bagus buanget~!!!
klo indonya di gramed ada 60rb...
tp beli yg inggris bagus juga kok...lebih original gitu~ ga susah kok inggrisnya...yakin~! Number 1

LeeYon
Paparon Baby
Paparon Baby

Number of posts : 1010
Age : 28
Location : Ada deh~
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by fenzz on Wed May 21, 2008 9:40 pm

hmm..
mau nambahin info tentang lanjutan buku eldest...

brisingr


jadi da 2 version of book's summary...

ni yg ptama dari amazon.com:

Following the colossal battle against the Empire’s warriors on the Burning Plains, Eragon and his dragon, Saphira, have narrowly escaped with their lives. Still there is more at hand for the Rider and his dragon, as Eragon finds himself bound by a tangle of promises he may not be able to keep.
First is Eragon’s oath to his cousin Roran: to help rescue Roran’s beloved, Katrina, from King Galbatorix’s clutches. But Eragon owes his loyalty to others, too. The Varden are in desperate need of his talents and strength—as are the elves and dwarves. When unrest claims the rebels and danger strikes from every corner, Eragon must make choices— choices that take him across the Empire and beyond, choices that may lead to unimagined sacrifice.
Eragon is the greatest hope to rid the land of tyranny. Can this once-simple farm boy unite the rebel forces and defeat the king?


Ini yg kedua dari Amazon UK:

Forces collide in Book III of the phenomenally successful Inheritance Cycle. Eragon represents the greatest hope for a better Alagaesia. Can this once simple farm boy rise to become a leader who can unite the rebel forces and defeat the King? Following the colossal battle against the Empire’s warriors on the Burning Plains, Eragon and his dragon, Saphira, have narrowly escaped with their lives. Still there is more at hand for the Rider and his dragon, as Eragon finds himself bound by a tangle of promises he may not be able to keep, including Eragon’s oath to his cousin Roran to help rescue Roran’s beloved, Katrina, from King Galbatorix’s clutches.But Eragon owes his loyalty to others, too. The Varden are in desperate need of his talents and strength, as are the elves and dwarves. When unrest claims the rebels and danger strikes from every corner, Eragon must make choices - choices that take him across the Empire and beyond, choices that may lead to unimagined sacrifice. Conflict, action, adventure and one devastating death await readers as Eragon battles on behalf of the Varden while Galbatorix ruthlessly attempts to crush and twist him to his own purposes.
Rich with a thoughtful examination of Eragon’s maturing psyche, “Brisingr” explores how Eragon must come to terms with his role as a leader and the moral obligations that weigh heavily upon his young shoulders as a Dragon Rider.

ya begitulah..
sekiann~

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by Nezz on Fri May 30, 2008 11:39 am


ways to live forever(setelah aku pergi)
Sally Nicholls
Harga : Rp 38.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 216 halaman
Terbit : Mei 2008

resensi:
Sam menyukai fakta-fakta. Dia penasaran tentang hantu dan UFO---dan kematian. Sam mengidap leukemia. Sebentar lagi dia akan mati. Dan kematian adalah salah satu fakta kehidupan.

Ways To Live Forever adalah buku harian Sam yang berisi daftar-daftar, cerita-cerita, foto-foto, berbagai pertanyaan dan fakta yang dikumpulkannya selama minggu-minggu terakhir kehidupannya. Pandangannya yang jernih tentang kehidupan dan kematian membuat kematian menjadi hal yang tidak lagi tabu dibicarakan.

pendapat saia:bukunya lumayan bagus juga..jadi ada pertanyaan2 lugu khas anak-anak dari sam yang bikin kita ikt mikir... Cry Cry

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: info buku baru

Post by Sponsored content Today at 11:22 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum