lagi menunggu film apa??

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by fenzz on Sun Feb 24, 2008 10:38 am

nunggu filmnya...

Harry Potter and Half-Blood Prince

As Harry Potter begins his 6th year at Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, he discovers an old book marked mysteriously "This book is the property of the Half-Blood Prince" and begins to learn more about Lord Voldemort's dark past.

tapi.... rilisnya baru 21 November 2008....
hikzz,, masih lama.... :Cry:

trailernya dah ada c.. (kl mo liat --> http://www.youtube.com/watch?v=jF-38DTHUqo&feature=related )

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nezz on Sun Feb 24, 2008 4:45 pm

huaa...tonkk..mauuu...tapi koq harry nya disitu berantakan banget yah?astaga..jadi keinget pilm yang ke 3...hahahaha :Hehehe: :Hehehe:

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by fenzz on Sun Feb 24, 2008 11:20 pm

iya nai,, tp daniel radcliffenya qrenn.....
mauuu.... hihihi...
oya nai,, gw dapet buku ke7 yg indonya dr inet.. mau?? hihi....
waduh,, OOT... maap...


pada tau film the golden compass kan??
da yg punya info lanjutan seri 2nya ga?
yang ptama kan masih lum slese....
penasarannn.... pengen ntn... :Hmm:

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nezz on Mon Feb 25, 2008 6:30 pm

saia mau pelm eragon yang kedua........ :Kiss: :Kiss:

walopun pelm pertamanya agag ga mutu n beda jauh ama bukunya tapi tetep aja pengen...ada yang tau gag kpan yang kedua mau keluar pelmnya?yang tau ksi tau saia.. :Slurp:

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by fenzz on Mon Feb 25, 2008 7:08 pm

eragon yg kedua "eldest" kan??

yg ini??
liat di internet masih simpang siur beritanya...
da yg blg summer 2011 tp kyny ga mungkin dey,, lama bgt yah??

tapi stlh dtelusuri,, menurut trailernya film ini bisa dliat spring 2009..
tunggu saja ya... hehe...
utk sekarang ini ntn trailernya dl aja...
http://www.youtube.com/watch?v=m0cH5B5Y0kE

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nezz on Mon Feb 25, 2008 7:17 pm

ok!!i will be waiting for it...ihikk...

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Luinea on Wed Mar 26, 2008 8:59 pm

Kungfu panda kapan yah keluarnya..........?hehe....
waiting...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by RuneZ on Sat Mar 29, 2008 1:25 pm

THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN

pengen ntn jg neh..... hmmm....

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Luinea on Tue Apr 08, 2008 3:58 am

ONE MISSCALLED
nunggu ada di karawaci ahaha~~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by badie on Thu Apr 17, 2008 10:47 pm

IRON MAN..!!!!!!

rencana klo dah kluar mo ntn rame ne..

hari senin sore tepatny..

ad yg mau daftar..? hehe

badie
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 70
Age : 28
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nababan on Mon Apr 21, 2008 10:06 am

JunO ^^ akhirnya keluar juga... Hehehe

Nababan
Paparon Newbie
Paparon Newbie

Number of posts : 9
Age : 29
Location : Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by LeeYon on Tue Apr 22, 2008 6:03 pm

TWILIGHT

pilem ini based on novelnya yg jadi best seller worldwide..bagus nya puuooowwl~~~~!!!

jadi saya yakin pilemnya juga bagus...

so far belon ada official poster nya..jadi saya kasih liad gambar pemainnya aha..



^mereka pemain utamanya...

jadi pilem ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Bella dan vampire bernama Edward.

releasenya nanti 12.12.08

(lama juga ya................)

LeeYon
Paparon Baby
Paparon Baby

Number of posts : 1010
Age : 28
Location : Ada deh~
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by cizzbudzz on Thu Jul 24, 2008 1:22 am

nunggu pilem gossip girl season 2.
uaaa.
wajib nonton tugh film apalagi ce2.
wakakaka.x]
nate archibald'nya super duper handsome yummy syalala.
wahahaha.xp

cizzbudzz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 269
Age : 28
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by berlowin on Tue Jul 29, 2008 3:11 am

gw lg nunggu filmnya smallville supaya dilanjutin episodenya di bioskop...dan pemerannya itu harus sama clark kent-nya...Tom Welling menurut gw adalah the best Clark Kent dari semua serial Superman... Gw menantikan dia memakai baju Superman...
Giggle

berlowin
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 241
Age : 30
Location : Jakarta
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-07-28

View user profile http://www.berlowin.com

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nezz on Sun Aug 03, 2008 11:02 am

madagascar 2 sama harry potter and the halfblood prince..baru keluar pas november nanti..gyaaa..mau ntn....

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by KaL-eL on Sun Aug 03, 2008 5:47 pm

^^

ehm nunggu film apa yah??
kl nunggu film warkop masi bisa gak yah?? T_T

yg pasti musti kudu ditunngu filmnya tuh The TransFormer 2 ma SpiderMan 4
wah gw gak boleh ketinggalan tuh...

KaL-eL
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 73
Age : 30
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by bubukangkang on Tue Aug 05, 2008 7:02 pm

deket2 ini sih lg nunggu twilight, harry potter
the mummy rada mengecewakan krn standar aja filmnya..
dark knight oke berat untungnya bwahahaha. why so serious?

bubukangkang
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 84
Age : 28
Location : Klp Gadink
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by cizzbudzz on Fri Aug 15, 2008 12:41 am

ugly betty season 3.!
kyaaa...
marc super lucuuu.
wajib ntn ni ugly betty.!!

cizzbudzz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 269
Age : 28
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by deVnyx on Sun Aug 17, 2008 12:39 pm

Apa yah...

Starship Troopers 3...
Death Race....
Eagle Eye....
Transformers: Revenge of the Fallen....
Journey to the Center of the Earth

deVnyx
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 340
Age : 28
Location : TanK-RanK
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile http://www.indowebster.web.id

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Nezz on Mon Aug 18, 2008 1:25 pm

katanya heri poter mundur sampe tanggal 17 juli..benarkah??Cry

Nezz
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 283
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by YeongSoo on Fri Aug 22, 2008 9:31 pm

film ini...



Giggle Giggle

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by oLiph on Thu Sep 11, 2008 7:47 pm

pNgen nntN haRpottttt and The Half Blood Prince....



Hixx.... Tu hrs nya qlr Nov '08
tP diundur jd Juli '09 katanya . . . . . Wah

dan Tentuny pngen Final Harpot

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS......
waIting for iT.....

oLiph
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 104
Age : 25
Location : BroMo
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-08-28

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by voidy on Fri Sep 12, 2008 12:35 pm

harpotnya diundur~~~~~~~~

ga suka~~~~~
yang deathly hallow, amat ditunggu taon depan kali ya

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by fenzz on Sat Sep 13, 2008 12:33 pm

iyah harpot diundur nii~~ seball....
lagi nunggu filmnya james bond yg baru...
katanya november ini mo keluar.....

fenzz
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 338
Age : 27
Location : karawaci...
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by deVnyx on Sat Sep 13, 2008 1:42 pm

Bah... kalo diundur terus nanti telanjur bangkotan tuh....

Masih menantikan Transformer 2 : Revenge of The Fallen

sama Eagle Eye...

deVnyx
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 340
Age : 28
Location : TanK-RanK
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile http://www.indowebster.web.id

Back to top Go down

Re: lagi menunggu film apa??

Post by Sponsored content Today at 5:18 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum