CALON KETUA HMJ TIF 2008

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Admin on Tue Apr 01, 2008 12:45 am

IT'S THE TIME TO VOTE UR VOICE FOR BETTER TIF & PAPARON~!


BRIAN


DAVID


VICTORIA


==================================================================

Testimonials:

Clementz wrote:(Urutan ini disesuaikan dengan abjad loh..jadi ga ada maksud apa2..)
1. Brian..
anak 2006 yang sering digosipkan anak 2007 akan kedekatannya bersama william a.k. ayam..
kelebihan...
bisa main dota...:p
DIA IKUT DONOR DARAH LHO!!!!!!!!!menyelamatkan banyak jiwa...sangat berjiwa sosial..hahaha Go Hmm
Quote dari keigo : "ga mau aja bisa lolos interview... gimana kalo dia niat??? Hillary clinton lewattt... wakaka"kocak...


2. Vic
satu2nya calon ce dr TIF...mendukung emansipasi berarti.. Go
bisa jadi ketua hmj tif pertama yang ce nih...hillary clinton??hahaha...
aktif dikegiatan keagamaan KMK
jualan momogi...bisa bantu tif cari dana


3. David
satu2nya calon ketua yang mendaftar sendiri..kemauannya lumayan gede berarti
mentor uph festival jd banyak kenal anak 2007..aktif jg di KMK


Luinea wrote:Saia nambahin...
sesuai abjad juga de...

1.Brian
anaknya gmn yah~
lucu de hihii...
pernah sekelas sekali..., tipe pemimpin yang bakal fokus sangat kalau niat...
knp begitu...?
liat aja, sering banget fitnez, tandanya kalau dah fokus apa pun dilakukan hehe...(kesimpulan sendiri)
nah~ Secara anak" tif sangat suka main game,
trus Brian juga sk main game, secara ga langsung HMJ nanti akan sangat dekat dengan anak" tifnya~
sips~
di tunggu kampanye nya....
jiayou~~

2.Vic
yah~ 1 1 nya ce yang terdaftar hihihi...
jago jualan nih ahaha~~
cokelat, momogi...
tif bakal terkenal kalau vic jadi ketuanya...
relasinya dengan orang" juga sips~~
Bisakah vic menjadi Presiden perempuan pertama kita...?like megawati ahaha~~
semua tergantung kalian...
sips~
di tunggu kampanye nya....
jiayou~~


3.David
Nah~ kalau david ini....
selalu menerima masukan-masukan yang ada...
tipe pemimpin yang akan lakukan apapun untuk membawa nama baik TIF..
orangnya pun rasa"nya aktif banget...
kalau terpilih akan memberikan nuansa baru di TIF ini...
bisa jadi tif ini ga garing lagi hihihi....
sips~
di tunggu kampanye nya....
jiayou~~


==================================================================

Segala bahasan mengenai KETUA HMJ TIF 2008 GOES HERE!
karena kita telah mempunyai calon ketua hmj yg tetap Giggle

thx Number 1


Last edited by Admin on Tue Apr 15, 2008 2:04 am; edited 1 time in total

Admin
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Location : Somewhere called 'Cyworld'
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://paparon.heavenforum.com

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by keigoblast on Tue Apr 01, 2008 5:29 am

gw hanya akan nulis yang (+) saja, soalnya kalo nulis yang minus nanti takutnya menurunkan kepercayaan diri orang bersangkutan.
terurut sesuai abjad :

1. BRIAN
Brian ini orangnya seru abis, rame abis, meskipun selalu jadi korban. wakkaa. kalo dia jadi ketua HMJ, kek na dia bakalan deket banget sama TIFers, soalnya dia punya hobi yang sama dengan sebagian besar TIFers : DotA dan Fitness. Trus orangnya juga ikut Makrab (yang gw tau sih) en itu berarti dia ada niat buat "bergabung" atau "menyatukan diri" dengan TIFers. Dan kayaknya dia ga bakal punya kesulitan untuk diplomasi sih. haha. Deket ma angkatan 2007 pula... DEKET BANGET sama salah satunya malah... wakakak

2. DAVID
worgh~~ ini mentor saya selama 1 hari pas UPH Fest. Berhubung ga terlalu sering berinteraksi, jadi ga bisa ngomong apa2. Tapi kalo yang gw tau sih dia orangnya berdedikasi tinggi (buktinya mau jadi mentor UPH Fest, sekalipun ga pernah ada mentoring :p). Trus juga deket sama angkatan 2007, malah sempet deketin salah satunya... haha.... klo masalah ngebacot, kek na ga ada masalah... hehe... (dalam arti positif loh)

3. VICTORIA
hmmm... gw paling susah ngomong soal yang satu ini, soalnya selama ini taunya cuma ce yang jual momogi aj. baru blakangan ini aj sering interaksi di kelas SisMul. Kek na kita ga bakal kekurangan dana klo dia jadi ketua HMJ. Selaen itu juga dia dedikasi tinggi en ga kenal gengsi (liat aj berani jualan kek gitu, tangguh tuh). Satu-satunya calon cewe pula... di sebuah jurusan minim cewe, ketua HMJ na ce... wah keren juga... (tapi tetep hidup COWO! wakaka)

sekian

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Luinea on Tue Apr 01, 2008 9:19 am

Ahaha~
tadi saia dah nulis testi nya buat mereka di mading~~
(bangga gt)

hohoo~

sekedar info aja..
kok ke kelas saia lom ada kampanye nya yah........?

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by keigoblast on Tue Apr 01, 2008 12:04 pm


TIM SUKSES YOKUBARI

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by chaltier on Tue Apr 01, 2008 12:35 pm

^
wow... ada yang bantuin kampanye... Hahaha, kreatif... Masih bingung wa mau vote sapa... Kotribusinya apa nih masing2?

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by mitnick87 on Tue Apr 01, 2008 1:46 pm

sapa saja lah... hahaha

mitnick87
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 53
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by s14l ATM on Tue Apr 01, 2008 5:35 pm

dwika mantebb dah bikinan nye..

demen dah gw..

wakakaa...

AYO SEMUA DUKUNG BRIAN!!!!!

hahaha

s14l ATM
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 31
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Luinea on Tue Apr 01, 2008 6:44 pm

ahaha~~
buat jaka~
besok akan kita tau di kelas RPL...

katanya mo diadain kampanye nya...

dwika~
gla mantaf~~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by badie on Tue Apr 01, 2008 7:36 pm

wew..

hueahuea..

duh duh dwika... tengkyu2.. hueahuea..

badie
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 70
Age : 28
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by TheWizZ™ on Wed Apr 02, 2008 12:05 pm

VOTE FOR BRIAN!!!

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by setsuna on Wed Apr 02, 2008 8:05 pm

bri, jgn lupa hanamasa

setsuna
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 109
Age : 28
Location : Jigoku to tengoku no sakaime
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by keigoblast on Wed Apr 02, 2008 9:10 pm

setuju... HANAMASA.. wakaka

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by zzwilzz on Thu Apr 03, 2008 8:07 am

visit:

http://pulse.uph.ac.id/moodle/mod/forum/view.php?id=2028

zzwilzz
Paparon Newbie
Paparon Newbie

Number of posts : 2
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by TheWizZ™ on Thu Apr 03, 2008 11:18 pm

gw buka koq error ya??

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Luinea on Fri Apr 04, 2008 12:45 am

isenk ah~~

hehe...
bukti omongan saia..

nih vic lagi jualan hehehe.....


tp malu" nih...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by hans_989 on Fri Apr 04, 2008 12:53 pm

umm...
ato klo error,tolong buka dari moodleny aj,pilih course Himpunan Mahasiswa bla-bla..

dsitu kt bisa ngisi testimoni jg..
bisa nanya" ama calon" ktua HMJ jika mrasa ragu ato apalah... ^^
keikut sertaanny sangat dharapkan..^^

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Luinea on Fri Apr 04, 2008 2:16 pm

ayo"....

vote disana yah...
kasih comment juga...

sepi banget loh~

kita ramein yah....

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by YeongSoo on Fri Apr 04, 2008 10:27 pm

enakan maen di paparon Giggle
nanti kalo e-vote nya uda berjalan barulah kita serbu moodle Giggle

mau coblos siapa ya... Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Luinea on Fri Apr 04, 2008 10:29 pm

nah~ makanya...

biar jadi rame....

kita bantu ramein disana,...

gini" kita kan anak tif juga hohoo~~

*malu saia ngomong gini*
haha~

mana nih para calonnya...

pada udah daftar lom di paparon........?
intro yah jgn lupa...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by hans_989 on Fri Apr 04, 2008 10:31 pm

@YeongSoo:
e-vote mah deh jalan..
tinggal tgg waktuny.. Hehehe


ayu",rame"in moodle dunk.. Number 1

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by TheWizZ™ on Sat Apr 05, 2008 10:58 am

mau nge vote gimana cara oe... ???

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by setsuna on Sat Apr 05, 2008 1:21 pm

wiz@
masuk moodle, trus cari lah, gampang dicari kok
ga tau moodle wa tabokin lo hahaha
e-votenya baru bisa tanggal 9 april

setsuna
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 109
Age : 28
Location : Jigoku to tengoku no sakaime
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by hans_989 on Sat Apr 05, 2008 6:03 pm

seperti yang telah setusuna katakan..^^
jadi rame"in moodle kt yah..
ahahaha..

N JGN LUPA VOTE!!!! Glare

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by voidy on Mon Apr 07, 2008 9:03 am

well
yg pasti musti ikut ngevote, jadi partisipasinya ada
uda ga daftar jadi ketua hmj, ga ngevote mah itu keterlaluan

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by hans_989 on Mon Apr 07, 2008 11:19 am

voidy wrote:well
yg pasti musti ikut ngevote, jadi partisipasinya ada
uda ga daftar jadi ketua hmj, ga ngevote mah itu keterlaluan

BTUL!!!!
btw,d moodle dh ad visi n misiny c david loh..
yg laenny menyusul..
jgn lupa bca yah.. Number 1

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: CALON KETUA HMJ TIF 2008

Post by Sponsored content Today at 8:37 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum