Lanjutin kalimat

Page 3 of 22 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 22  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by chaltier on Thu Apr 03, 2008 10:43 am

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep lalu jaka nimbrung sambil
berenang
Spoiler:
@Luinea
apa boleh baut... abis punyamu gak bisa dilanjutkan... xD

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Thu Apr 03, 2008 11:09 am

chaltier wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep lalu jaka nimbrung sambil berenang

disana
Spoiler:
selalu loh punya saia pas di lanjutin di bawahnya ga bener...coba liat lagi de saia post nya apa di bawahnya jadi apa...
ga titik ga koma pasti aja di lewat gt....
jadi malas loh~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by chaltier on Thu Apr 03, 2008 11:25 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana
. Akhirnya,
Spoiler:
Baru tahu... xD tuh wa dah benerin...

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Thu Apr 03, 2008 11:28 am

chaltier wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya,

gerri

Spoiler:
wahaha bos jg masuk :p XD

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by YeongSoo on Thu Apr 03, 2008 2:38 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii

terdiam

Spoiler:
bos nya sapa sih? Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Thu Apr 03, 2008 8:04 pm

Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam

mengelus

Spoiler:
wahaha dramatis jadinya... bosnya sapa y? si admin th XD

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Fri Apr 04, 2008 10:29 pm

Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus

paha
Spoiler:
nah lo...! Shy

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by ega1 on Fri Apr 04, 2008 10:31 pm

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha

hendy
Spoiler:
syalalala

_________________
my left brain has nothing right, my right brain has nothing left
hahahahaha

http://www.perangkaum.net/7323-id1.html

ega1
Paparon Geek
Paparon Geek

Number of posts : 493
Age : 29
Location : karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile http://profiles.friendster.com/11833368

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Fri Apr 04, 2008 10:32 pm

ega1 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy

terus
Spoiler:
yue~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Fri Apr 04, 2008 10:35 pm

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus

-menerus
Spoiler:

wakakkakaa

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Fri Apr 04, 2008 10:36 pm

Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus
sambil

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by LeeYon on Fri Apr 04, 2008 11:28 pm

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil

nonton

LeeYon
Paparon Baby
Paparon Baby

Number of posts : 1010
Age : 28
Location : Ada deh~
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by YeongSoo on Fri Apr 04, 2008 11:40 pm

LeeYon wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton

jejen

Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Fri Apr 04, 2008 11:43 pm

YeongSoo wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen

menari

Spoiler:
saia mengalah deh.. Shy
kalah cpet am yg atas Hehehe


Last edited by hans_989 on Sat Apr 05, 2008 12:08 am; edited 1 time in total

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by LeeYon on Fri Apr 04, 2008 11:57 pm

oh..ud di benerin..

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari

bersama

Spoiler:

kenapa jejen menari sih.....

LeeYon
Paparon Baby
Paparon Baby

Number of posts : 1010
Age : 28
Location : Ada deh~
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Sat Apr 05, 2008 12:16 am

LeeYon wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama

hansen
Spoiler:

hansen di bawa juga ah~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Sat Apr 05, 2008 12:19 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen

dan

Spoiler:

aduh,kalah cpet reply lg Pif

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Sat Apr 05, 2008 12:23 am

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan

jaka
Spoiler:

masukin juga jaka disini haha~~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Sat Apr 05, 2008 12:33 am

[quote="Luinea"]
hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka

dipantai

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Sat Apr 05, 2008 1:01 am

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai

pangandaran.

Spoiler:
haha biar ga tau dimana itu tempatnya

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Sat Apr 05, 2008 2:17 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran.

Tenyata

Spoiler:
bagus loh pantainy.. Hehehe

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Sat Apr 05, 2008 2:22 am

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata

semuanya
Spoiler:
oh tau juga yah....hehe...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Sat Apr 05, 2008 10:16 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya

ketiduran

Spoiler:
wah2 ketiduran biz ngapain ya???^^

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by TheWizZ™ on Sat Apr 05, 2008 11:35 am

RuneZ wrote:
Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya

ketiduran

Spoiler:
wah2 ketiduran biz ngapain ya???^^

tetapi

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Sat Apr 05, 2008 2:21 pm

TheWizZ™ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi

seekor

Spoiler:
hmmm biar seru

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Sponsored content Today at 11:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 22 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 22  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum