Lanjutin kalimat

Page 6 of 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Mon Apr 07, 2008 8:55 pm

keigoblast wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok,

namun

Spoiler:
lanjuttt!

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by keigoblast on Mon Apr 07, 2008 10:20 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun

tumpul.

Spoiler:
yah ga dilanjutin, pengennya kan jaka sembung bawa golk ga nyambung goblok... wakakak

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Mon Apr 07, 2008 11:29 pm

keigoblast wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul

bin
Spoiler:

yah situ sih ga ngespoiler jd ndak tau saia wakakak... ne lanjutnya jangan bin ajaib ye....

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Mon Apr 07, 2008 11:32 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul. bin

Goblok!
Spoiler:
ya udah tuh di tambahin~~ hayo~ felix salah tuh

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Mon Apr 07, 2008 11:42 pm

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok!

Musang

Spoiler:
yeee ga nymbung....ah topik baru dh ^^

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Mon Apr 07, 2008 11:58 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang

kejepit

Spoiler:
Hehehe

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Tue Apr 08, 2008 12:30 am

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit

didalem
Spoiler:

next!!

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Tue Apr 08, 2008 12:53 am

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem

sarangnya
Spoiler:

yue~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Tue Apr 08, 2008 12:57 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya

bersama

Spoiler:
ngantuqzzzz

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Tue Apr 08, 2008 3:50 am

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama

kucing
Spoiler:
nah loh~~ ahaha~~
ada yg masih hidup....?ahaha~
saia sendirian nih....horor

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Tue Apr 08, 2008 8:29 am

Luinea wrote: Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing

bunting

Spoiler:
beh si hendy mah kalong bner jm segini blom bo2k

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Tue Apr 08, 2008 5:37 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting

kembar
Spoiler:
haha~ felix teman bermain kalimat nih hihii

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Tue Apr 08, 2008 6:04 pm

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar

siam,

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by chaltier on Tue Apr 08, 2008 8:53 pm

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam,
sehingga
Spoiler:
xD dah panjang banget...

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by keigoblast on Tue Apr 08, 2008 9:49 pm

chaltier wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga]

meledak.

Spoiler:
mulai gg... wakaka

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Tue Apr 08, 2008 11:37 pm

keigoblast wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak.

"DOOORRRR...!!!!"

Spoiler:
kekekekekekkekeke

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Wed Apr 09, 2008 3:03 am

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!"

hatiku
Spoiler:
hahaha~ masih ada yg bangun ga ya?

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Wed Apr 09, 2008 9:31 am

Luinea wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku

sangat
Spoiler:

wakkaka jadi lagu balonku

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Wed Apr 09, 2008 10:57 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat

senang
Spoiler:

ubah dkit ah lirikny.. Giggle

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by chaltier on Wed Apr 09, 2008 11:31 pm

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang
sampe2
Spoiler:
xD gak ngerti wa kok nyambungnya ke lagu balonku...

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Thu Apr 10, 2008 12:07 am

chaltier wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang sampe2

ketiduran

Spoiler:
makin ga nyambung makin TOP!!!

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by hans_989 on Thu Apr 10, 2008 12:43 am

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang sampe2 ketiduran

dijalan

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by chaltier on Thu Apr 10, 2008 9:50 am

hans_989 wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang sampe2 ketiduran dijalan
babi

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by RuneZ on Thu Apr 10, 2008 10:30 am

chaltier wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang sampe2 ketiduran dijalan babi

jaka

Spoiler:
yak lanjut..

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Luinea on Thu Apr 10, 2008 12:19 pm

RuneZ wrote:Glodok Jakarta sangat macet, sehingga orang asing males pergi buat beli makanan.Namun, ada monyet jualan pisank goreng mentega disana sehingga tetep Asyik! apalagi hendy yang beliin. bokep memang makanannya hendy tiap hari bersama felix di surga bokep, lalu jaka nimbrung sambil berenang disana. Akhirnya, gerii terdiam mengelus paha hendy terus-menerus sambil nonton jejen menari bersama hansen dan jaka dipantai Pangandaran. Tenyata semuanya ketiduran tetapi seekor Felix mengigit anu-nya si hendy sampai dia berkata "aduh", "lagi", "jangan". Pantai tasik berisikan hendy, ega yang sedang bermain JABL*Y tamanlawang tiba2 ketemu Luis lagi membeli pisank coklat.

Dijalan bebas hambatan, sebuah ega sengaja ngerem keongnya. Lalu maling kebelet boker di pinggir warteg sambil cukurin mobilnya jaka sembung bawa golok, namun tumpul bin goblok! Musang kejepit didalem sarangnya bersama kucing bunting kembar siam, sehingga meledak. "DOOORRRR...!!!!" hatiku sangat senang sampe2 ketiduran dijalan babi jaka

dimakan
Spoiler:
biar makin ga nyambung ahahaha~ jgn lupa vote di e-vote

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Lanjutin kalimat

Post by Sponsored content Today at 5:17 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum