Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Sat Apr 12, 2008 3:57 pm

@keigo
kalo kondisinya buta tuli bisu adalah nama sih ok2 aja Hehehe

hmm.. karena ini adalah pertanyaan untuk mengetes logika yg bnr2 susah dijawab sampe skg.. saia akan jawab berdasar jawaban yg paling masuk akal yg sampe skg saia dapet adalah..
si bisu lsg menggandeng tangan si buta sambil menjelaskan dompetnya jatuh dgn segala cara (memukul2 pantatnya dll) dan dengan mengendap2 mengejar si tuli (si tuli pun tak bisa mendengar si buta teriak2 kebingungan dll dan bahwa dia sedang diikuti)
dan sesampainya pada si tuli lsg lah si bisu mengambil paksa dompet yg berada pada tuli.. (toh kalo si tuli marah2 dan ga ngaku, akhirnya kedengeran sama si buta). mission complete.

gitu deh jawaban yg plg masuk akal Giggle

pertanyaan berikutnya deh..
gampangan aja dan jawaban yg lbh masuk akal Giggle

Ada seorang pria yang tinggal di lantai paling atas di sebuah apartemen yang sangat tinggi. Setiap hari ia menggunakan lift menuju ke lantai dasar, meninggalkan apartemen itu lalu pergi bekerja. Sekembalinya dari kerja, ia hanya bisa naik ke separuh perjalanan saja, sisanya ia harus berjalan kaki menggunakan tangga, kecuali hari sedang hujan. Mengapa?
(Ini mungkin adalah teka-teki klasik yang paling terkenal dari sekian banyak teka-teki berpikir lateral yang ada. Meski terdapat banyak kemungkinan jawaban yang sesuai dengan kondisi-kondisi di atas, namun hanya ada sebuah jawaban "resmi" yang benar-benar memuaskan.)

selamat berpikir Pif

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Sat Apr 12, 2008 7:47 pm

SOALNYA SI PRIA PENDEK!!! tombol lift kan vertikal ke atas, jadi ga sampe... klo pas hari hujan kan bawa payung, jadi bisa pencet pake payung! wakakka

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by Luinea on Sun Apr 13, 2008 12:34 pm

haha~~
setuju sama keigo~

soal nya orang na pendek....

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by RuneZ on Sun Apr 13, 2008 5:10 pm

wihhh sei keigo sih mantabs dah.... otaknya encer bner kl yg bginian XD

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Sun Apr 13, 2008 6:29 pm

haha... ini waktu SD pernah ditanyain... hadiahnya waktu itu es krim... wakaka...
tapi ga tau sih untuk pertanyaan ini bener apa kagak...

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Mon Apr 14, 2008 12:46 am

wah.. bener2.. sip Giggle
next deh.. semoga aja blom pernah ditanyain Giggle

Seorang pria masuk ke sebuah bar dan meminta segelas air putih pada bartender. Segera saja bartender itu mengeluarkan senapan dan menondongkannya pada pria itu. Pria itu malah mengucapkan "terima kasih" lalu meninggalkan bar.

Jelaskan mengapa hal tersebut dapat terjadi?

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by voidy on Mon Apr 14, 2008 9:37 am

wekss,, gimana ya
hem saia menyerah

ga bisa jawab
saia serahkan saja pada ahlinya

keigo cepet jawab....

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Mon Apr 14, 2008 9:49 am

wah ini juga pernah dengarrrrr... soalnya orang itu lagi cegukan! pas ditodongin senapan, kaget, cegukannya ilang deh... makanya bilang tengkyu... haha
btul ga om geger?

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by voidy on Mon Apr 14, 2008 9:51 am

wow jago banget, bener juga ya
ga kepikiran... heheheh

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Mon Apr 14, 2008 10:11 am

penjelasan ilmiahnya :
1. alasan orang mau minum air putih : cegukan, haus, atau kepanasan
2. orang ke bar biasanya minum : minuman keras, dan HARUSNYA bukan air putih
3. berarti orang tersebut mengalami keterpaksaan yang mengharuskan dia minta ke dalam bar sekalipun dia tahu seharusnya tidak.
4. orang cegukan SANGAT JARANG minum bukan air putih
5. dari poin 1 dan 4, yang menyebabkan urgensi atau keterpaksaan untuk air putih adalah cegukan.
kesimpulan : orang itu cegukan... haha

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by ega1 on Mon Apr 14, 2008 10:12 am

tu si keigo otaknya terbuat dari apa seh??? encer banget.... g aja kaga kepikiran...... kebayang aja kaga thu jawaban kek gitu

_________________
my left brain has nothing right, my right brain has nothing left
hahahahaha

http://www.perangkaum.net/7323-id1.html

ega1
Paparon Geek
Paparon Geek

Number of posts : 493
Age : 29
Location : karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile http://profiles.friendster.com/11833368

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Mon Apr 14, 2008 10:13 am

penjelasan ilmiahnya :
1. alasan orang mau minum air putih : cegukan, haus, atau kepanasan
2. orang ke bar biasanya minum : minuman keras, dan HARUSNYA bukan air putih
3. berarti orang tersebut mengalami keterpaksaan yang mengharuskan dia minta ke dalam bar sekalipun dia tahu seharusnya tidak.
4. orang cegukan SANGAT JARANG minum bukan air putih
5. dari poin 1 dan 4, yang menyebabkan urgensi atau keterpaksaan untuk air putih adalah cegukan.
kesimpulan : orang itu cegukan... haha

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Mon Apr 14, 2008 10:32 am

hmm.. kegampangan itu yah..

next question deh..
Jawab pake spoiler please big grin

di sebuah ruangan ada 20 lilin yang sedang menyala. Ruangan itu hanya punya 1 jendela, dan pintu tertutup. kamu berada didalam ruangan itu ketika angin ribut menghembus masuk dan mematikan 3 lilin. Lalu kamu buru2 menutup jendela. Ternyata pada saat menutup jendela ada 4 lilin lagi yang mati. Lalu kamu mengambil korek api dan menyalakan 2 lilin baru. pada saat kedua lilin itu sudah menyala, angin ribut menghantam kamar kamu lagi dan 3 lilin mati. lalu kamu menutup jendela dan mnguncinya rapat2. Anggap tidak ada lagi angin yang menghembus di kamar, pada akhirnya ada berapa lilin dikamar?

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by ega1 on Mon Apr 14, 2008 11:21 am

ada 12 lilin yang menyala
kan 20-3-4+2-3=12
tapi tetep ada 20 lilin kan?? yang 8 kan mati. bner ga??

_________________
my left brain has nothing right, my right brain has nothing left
hahahahaha

http://www.perangkaum.net/7323-id1.html

ega1
Paparon Geek
Paparon Geek

Number of posts : 493
Age : 29
Location : karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile http://profiles.friendster.com/11833368

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by voidy on Mon Apr 14, 2008 12:11 pm

0

karena kalo ga ada udara lilin ga bakal bisa nyala
biarpun orang di dalam ruangan juga bakal mati kehabisan o2 jadi

kita mati
lilin mati...

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by voidy on Mon Apr 14, 2008 12:14 pm

Spoiler:
jawaban satu lagi

20 lilin
karena cuma ditanya berapa lilin di kamar, ga tau yg nyala ato yang mati

lilin nyala + lilin mati = 20

voidy
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1613
Age : 28
Location : Tank-rang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Mon Apr 14, 2008 5:54 pm

wah sayangnya jawaban kalian masih salah semua tuh
Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by RuneZ on Mon Apr 14, 2008 6:32 pm

Spoiler:
22 lilin bos

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Mon Apr 14, 2008 8:27 pm

Spoiler:
[quote = "YeongSoo"]Lalu kamu mengambil korek api dan menyalakan 2 lilin baru.[/quote]. 22 lilin... hoho...

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Mon Apr 14, 2008 9:02 pm

dan masih salah... hmm.. jam 12 nanti saia jawab deh kalo ga ada yg bisa
Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by keigoblast on Mon Apr 14, 2008 10:22 pm

Spoiler:
cuma 3... yang laennya kan DI SEBUAH RUANGAN , kalo 3 itu DI KAMAR KAMU
bener ga?

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by hans_989 on Mon Apr 14, 2008 10:27 pm

Spoiler:
0..
krn yg dtanya ntu d kamar,bukan druangan tempat lilin ntu dnyalain...
asal banget deh.. Hmm

_________________
Seven days without chocolate makes one weak

hans_989
Moderators
Moderators

Number of posts : 1246
Age : 27
Location : Lonesome country
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Mon Apr 14, 2008 10:34 pm

hoam.. salah semua..
dan tolong lah kawan... 1 orang dibatasi 1 kali jawab sajalah.. Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by Luinea on Tue Apr 15, 2008 2:12 am

Nah loh~

Spoiler:
coz cm nyalain 2 lilin...di kamar yah cm ada 2 ath...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by YeongSoo on Tue Apr 15, 2008 2:21 pm

jawabannya adalah 10 lilin
silahkan dicari alasannya.. yg bisa angkat tangan..
kalo ga bisa saia jelasin lg Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan aneh2 tapi nyata ^^

Post by Sponsored content Today at 7:02 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum