Higurashi no Naku Koro ni

View previous topic View next topic Go down

Higurashi no Naku Koro ni

Post by chaltier on Tue Mar 11, 2008 10:16 pm

Higurashi no Naku Koro ni (When Higurashi Cry)
Rating: 9

Cerita tentang seorang lelaki, Maebara Keichi, yang pindah ke suatu desa Hinamizawa... Dia bersekolah di sekolah yang cukup kecil sehingga kelasnya harus digabung karena kekurangan murid dan kekurangan guru... Dia menghabiskan banyak waktu bersama dengan teman2nya, tetapi suatu hari... Kasus pembunuhan pun terjadi...

Salah satu anime yang bagus n bikin merinding... xD Wa nontonnya sampe ketakutan sendiri... Awal2nya sih lucu banget, gak tahunya... :Cry: nonton sendiri aja deh...
Spoiler:
btw... shi pake warna merah soalnya artinya mati... :Rice:

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Higurashi no Naku Koro ni

Post by PauLuZ on Wed Mar 12, 2008 1:11 am

jah ini dia film jorok...
sadis...

PauLuZ
Paparon Elite
Paparon Elite

Number of posts : 532
Age : 29
Location : DAVOS 2
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-17

View user profile http://profile.friendster.com/yoshuph

Back to top Go down

Re: Higurashi no Naku Koro ni

Post by chaltier on Wed Mar 12, 2008 9:37 am

^
Emang sadis sih, tapi ceritanya bagus banget loh...
Spoiler:
Higurashi yang pertama klimaksnya di ceritanya Shion... xD

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Higurashi no Naku Koro ni

Post by Sponsored content Today at 5:17 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum