Dosen Nonjok Mahasiswi

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 11:33 am

ShinN wrote:akan gw maafkan dosen tsb siapapun dia, yg penting dia uda merasa bersalah menyesal akan perilakunya, emank bnr dosen jg manusia, meskipun image sbg pengajar jd rusak....

top bro.. :Number 1:
cm luka memar tuh bisa tertoreh seumur idup loh :Giggle:
kt visum dokternya kemungkinan ada tulang pelipis mata yg retak..wah ksian d kl cacat th ce... :Hmm:

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Wed Mar 05, 2008 1:19 pm

........
gimana kelanjutannya itu....
dosennya musti tanggung jawab dong?
kekna bakal ada masalah besar klo gini trus...

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 2:17 pm

konfirmasi..
tersangka baroto kajur desain produk...
zzzzzzzzzz

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by chaltier on Wed Mar 05, 2008 3:13 pm

@ShinN
permasalahannya sih gak selese keknya... Tersangkanya dah dipecat soalnya... Harusnya sih emang bertanggung jawab... Gawat juga kalo enggak... xD

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Wed Mar 05, 2008 4:24 pm

RuneZ wrote:
hehe kl masi ragu cari tau dunk..kan yg cari informasi tugas paparon..ato paparon cm berani beraksi di tif aj?? :Giggle: :Giggle:

bkn nya ga mau cari tau...
tp malas cari tau ahaha~~
ada yang lebih penting dari itu soalnya..^^

nah kabar terbaru deh...
(dr pada di bilank cm berani di TIF doank)

berita ini memang benar....
dan pelakunya juga memang benar...

seorang kajur dari DESAIN PRODUK...
(...sumber terpercaya dari anak desain produk langsung...)

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by PauLuZ on Wed Mar 05, 2008 5:07 pm

jah... itu cerita dah lama donk...
kan jualan nasi uduk di parkiran dah lama ga ada...

PauLuZ
Paparon Elite
Paparon Elite

Number of posts : 532
Age : 29
Location : DAVOS 2
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-17

View user profile http://profile.friendster.com/yoshuph

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Wed Mar 05, 2008 5:34 pm

Tambahan lagi~

ya dosen itu sudah di pecat...

2 hari kemarin itu adalah hari terakhirnya mengajar di UPH ini...
so...

case close kan!!!

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 7:13 pm

wkwkwkwk

sep2

tak meragukan paparon deh.... =p

iyh case closed...biar jd pelajaran bagi siapapun spy jgn pake kekerasan kl ada masalah...

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Wed Mar 05, 2008 9:48 pm

em....
keadilan slalu yg menang, skr gw malah merasa kasian ama dia...
kita emank perlu mengingat pelajaran ini, soalna kita uda bukan anak sekolah lagi, pelajaran spt ini uda sulit didapatkan bagi seorg mahasiswa...

case closed!

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by b1171yy on Wed Mar 05, 2008 10:24 pm

emang bener yg nonjok kajur produk (uda dipecat)
tapi yg anak musik itu (temen gw, kakak kelas gw sma) juga terlebih dahulu maki2 dengan kata yang kasar (mungkin ampe kelewatan)...makanya kajur ampe lepas kontrol....yang notabennya kajur itu gak tau kalo anak itu cewe....
bayangin aja badan berotot, rambut spike, pake rante2 gitu....
gw gak tau kena hukum ato gak anak itu......
informasi ini 100% falid, gw uda kroscek ama temen deketnya yang juga temen gw......
menurut gw si 2-2nya ada salah juga
mahasiswi : maki2 dengan kata2 kasar (lu bayangin aja sendiri kira2 kata2nya apa)
kajur : nonjok itu juga salah......kecuali tu mahasiswi gak maki2 apa2 langsung ditonjok baru dia salah 100%..orang dimaki2 dengan parah, siapa yg gak naek darah......

thx

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by keigoblast on Wed Mar 05, 2008 10:37 pm

kalo yang wa denger dari temen wa yang anak musik (drum juga)
katanya sih emang iya
katanya kajur FDTP
katanya emang kek cowok abis
katanya (kalo yang ini sih bumbu kayaknya) ampe ditarik keluar mobil
katanya alesannya gara2 disalip
katanya juga emang ditutupin biar ga ketauan khalayak
gitu

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by b1171yy on Wed Mar 05, 2008 11:14 pm

keigoblast wrote:kalo yang wa denger dari temen wa yang anak musik (drum juga)
katanya sih emang iya
katanya kajur FDTP
katanya emang kek cowok abis
katanya (kalo yang ini sih bumbu kayaknya) ampe ditarik keluar mobil
katanya alesannya gara2 disalip
katanya juga emang ditutupin biar ga ketauan khalayak
gitu

katanya ampe minta ampun ama dekan, rektor, ama keluarganya segala...
trus pihak uph juga minta supaya jgn ampe ke polisi, tapi kekeluargaan....padahal UPH masuk 10 besar universitas terbaik di Indonesia (bener gak si??) langsung muncul kasus begini..rusak de nama UPH
alasan kajurnya : lagi ada masalah keluarga......makanya emosi (uda ada masalah keluarga, dimaki2 pula..komplit de paket nasi campur jadi bogem mentah)...... :Sweat3: :Sweat3:

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by YeongSoo on Thu Mar 06, 2008 2:58 am

moga2 aja tuh cewe setelah dibogem akan berubah menjadi cewe yg cantik jelita bagaikan putri dari negeri antah berantah nan gemulai bak primadona susu sapi cap nona kembang desa buah hati pujaan setiap lelaki. amin..

case closed then.. lock?

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Thu Mar 06, 2008 9:26 am

amin... ^^

ywd admin plz lock drpd jd oot =D

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by YeongSoo on Sat Mar 08, 2008 12:15 pm

paparon news..


nih poto anak cewe yg ditonjok..
tampangnya aja gaharan dia drpd ega, gimana kaga ditonjok..

btw paparon lagi berusaha mencari info foto kajur yg nonjok..
stay tune aja deh :Giggle:

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Sat Mar 08, 2008 5:30 pm

ckckck...

itu mah co banget....

tuk ga.......?

ini kan anak yang waktu itu minta sumbangan....
geleng2 aja de...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by keigoblast on Sat Mar 08, 2008 5:53 pm

r u sure it's HER not HIM? haha...

keigoblast
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 278
Age : 27
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile http://www.dwikaputra.net

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Sat Mar 08, 2008 7:08 pm

wekz tiba2 diunlocked lage threadnya yeah..!!!

and bos paparon sudah beraksi.... \^0^/

^ iyah badannya gede kl dibales bogem mah mati tuh kajur kale >.<

ayoo cari foto kajur wkwkwkwkwk...

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by setsuna on Sat Mar 08, 2008 8:00 pm

wah, itu seh persis co emang
kl diperhatiin bae2 tangannya baru keliatan kl dia ce
ga heran si dosen mukanya langsung pucat begitu tau dia ce

setsuna
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 109
Age : 28
Location : Jigoku to tengoku no sakaime
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by deVnyx on Sun Mar 09, 2008 6:53 am

Bused.... Ini maw bukan cewe... Gila.... Bodynya ajah cowo banget....
Gimana tuh dosen ga "buta", mana ada yg taw tuh org cewe.... Dasar... Ini sih kehidupan sehari2nya pasti cowo neh... Giliran dah kena bogem mentah baru berkoar2 "Gw ini cwe!!!" aslinya pasti dya ga bertingkah kaya cewe....
Aih2..... Cowo lah itu mah.....

deVnyx
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 340
Age : 28
Location : TanK-RanK
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile http://www.indowebster.web.id

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Sun Mar 09, 2008 2:26 pm

pantesan.....
dr foto aja susah ketawan dy ce, uda gt kekar lg badannya....
kajur tu lg kurg beruntung kali ya ketemu dy... :Hehehe:

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by PauLuZ on Sun Mar 09, 2008 4:07 pm

wogh~~~
itu mah perna liad di deket kantor FIK, n perna minta sumbangan juga...
gw waktu itu juga dah kira2 sih yg itu, ternyata bener!!! =="

PauLuZ
Paparon Elite
Paparon Elite

Number of posts : 532
Age : 29
Location : DAVOS 2
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-17

View user profile http://profile.friendster.com/yoshuph

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by b1171yy on Sun Mar 09, 2008 5:23 pm



lu bisa bayangin gak dulu gw 1 sekolah ama dia...dan dia harus pake rok......menderita bgt dia
pas ada acara sekolah dia maen 3 alat musik sekaligus
1. solo drum, maen rock
2. gitar , ngeband rock
3. piano, maen solo klasik, tapi ada yg nyanyi...
gahar men, anak org tajir lagi....wkkwkwkw :Hehehe:

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by kumabal on Mon Mar 10, 2008 10:55 pm

COWO BANGET OI!!

kumabal
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 44
Age : 28
Location : Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-25

View user profile http://www.exorcimux.webs.com

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by b1171yy on Mon Mar 10, 2008 11:30 pm

kumabal wrote:COWO BANGET OI!!

kalo lu liat pas dia sma bakalan bingung...kok cowo pake rok :Hehehe: :Hehehe:

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Sponsored content Today at 11:24 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum