Dosen Nonjok Mahasiswi

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Tue Mar 04, 2008 2:40 pm

gw liat di kaskus ada thread ini...
ktnya bbrp hari yg lalu kejadian yah di depan tempat parkir?
ada yg liat n bs ceritain ga?

nih linknya:http://kaskus.us/showthread.php?t=775635

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by deVnyx on Tue Mar 04, 2008 5:23 pm

ah. . .. gw ga yakin ini cerita bener. . . . BUktinya kita denger ajah kaga. . . .

deVnyx
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 340
Age : 28
Location : TanK-RanK
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile http://www.indowebster.web.id

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Tue Mar 04, 2008 5:38 pm

ya tp bnyk yg tau loh.. si ko2 jo aja tau ada ribut2 di parkiran kemaren2 itu.. cm ga tau jelas gr2 apa... yh sapa tau di fiktif ada yg liat... lagean korbannya ktnya berinisial V anak musik yg mirip co n pemain drum...ktnya ntr mo maen di java jazz hari ini...

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Tue Mar 04, 2008 6:28 pm

Ah~
ini blom tentu juga bener....

coba korek lagi deh itu berita......
ga mungkin gegara itu doank dosen sampe mukul siswi nya....

cb cari info ah~~~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by YeongSoo on Tue Mar 04, 2008 6:32 pm

Code:
dosen nonjok mahasisiwi

--------------------------------------------------------------------------------

Aksi kekerasan terjadi lagi di dalam lingkungan yang mengaku berpendidikan.

Kali ini aksi yang mencoreng dunia pendidikan itu datang dari sebuah kampus elit di Karawaci. Pada Rabu, 21 Februari 2008, seorang dosen yang juga menjabat sebagai Ketua Jurusan mengawali paginya dengan mengirim bogem mentah ke wajah seorang mahasiswi.

Kejadian ini bermula ketika mobil mahasiswi tersebut menyalip mobil dosen yang sedang mengantri untuk masuk ke lokasi parkiran dosen. Sang dosen yang panas langsung turun dari mobil, menghampiri mobil mahasiswi itu, dan memberi tinjunya berkali-kali ke wajah. Sampai satpam melerai, pukulan baru dihentikan. Alhasil, mahasiswi tomboy tersebut mengalami luka dan memar di sekitar wajah.


Satu kejadian memalukan lagi dari lingkungan yang mengaku berpendidikan, juga mengaku elit.

Pasang mata, pasang telinga, catat semuanya!


diambil dari http://www.thaniago.blogspot.com/

menurut gw sih fake.. soalnya sumbernya aja jg dr blog ga jelas gt..
dan saksinya ga ada sama sekali.. :Pif:

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by r_bnny on Tue Mar 04, 2008 6:38 pm

@runez - bukannya bneran yah yg td lo ceritain, dosennya tu kajur musik nonjok mahasiswi :Oh My God!:

r_bnny
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 172
Location : Jakarta n Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Tue Mar 04, 2008 7:24 pm

brita nipu org itu....
masa nonjol berkali2...
kekna terlalu heboh deh!
lagian klo emank ada jg hrsnya uda tersebar di ph...

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by veyy on Tue Mar 04, 2008 8:57 pm

iya deh..rasa2nya ga mungkin...horor ah..

veyy
Paparon Elite
Paparon Elite

Number of posts : 521
Age : 27
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Tue Mar 04, 2008 10:39 pm

Nah~
mungkin itu cuma gosip yang di buat supaya uph kesannya jelek....
banyak yg ga seneng kali sama uph..
makanya mo di jatuhkan....

bayangin.....
jgn kan mukul...
rokok aja di keluarin kan sama om James....

ga mungkin lah.....
yue~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Tue Mar 04, 2008 11:55 pm

dah bnyk anak ph yg confirm kog.. baca aj yg di kaskus mpe selesai.. cm 13 halaman diantaranya ada yg klarifikasi n ada dokter yg nanganin di siloam.. cb nanya2 aja yg punya tmn di jur musik sapa tau bs bagi2 info..

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Tue Mar 04, 2008 11:57 pm

Luinea wrote:Nah~
mungkin itu cuma gosip yang di buat supaya uph kesannya jelek....
banyak yg ga seneng kali sama uph..
makanya mo di jatuhkan....

bayangin.....
jgn kan mukul...
rokok aja di keluarin kan sama om James....

ga mungkin lah.....
yue~

yh kl dengan akal sehat emang ga mungkin.. tp kl si kajur yg kesalip naik darah trus pas ditegur mahasiswanya ngelunjak, ya sapapun gw rasa bisa naek darah cm ini kelewat batas mpe nonjok segala (alasan dia ga tau korban ce karena dandanan yg gothic) > ni dari sumber di halaman 7 thread kaskus. ada anak ph yg confirm.

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 12:00 am

Ni quote dari kaskus
mochi2 wrote:Ehm ehm.. cepet amat beritanya masuk kaskus yak.. hehe..
karena gue anak UPH jadi mau kasih tau cerita yang sebenernya.

Jadi begini sewaktu lagi jalan deket parkiran mobil mau pergi makan, tuh dosen, tiba-tiba tuh mobil mahasiswa kebut bener dan hampir menabrak tuh dosen. beruntung karena saat-saat terakhir si mahasiswi berhasil ngerem jadi gak jadi daging cincang tuh dosen.

Nah secara emosi ya kan tuh dosen, harga diri tinggi plus gaji dan jabatan juga tinggi, ingin memberikan sedikit pelajaran sama si pengumudi yang belum ketauan cowo apa cewe. secara tuh mahasiswi anak music yang dandanannya gothic abiz and terakhir di ketahuin orientasi sexualnya lesbong, mendaratlah tuh bogem mentah ke muka tuh cewe... nangislah tuh mahasiswi lesbong. baru tau ternyata cewe toh

denger-denger kabar terakhir sang dosen nampaknya sudah ditendang dari kampus kita tercinta ini dan sang mahasiswi diberi surat peringatan.

begicu... so.. IMO memang sih resiko kalo di lingkungan pendidikan yah begitu, tapi kalo lu pada yang ada disituasi begitu kalo lagi emosi apa aja bisa terjadi kali yah.. tapi apa mau dikata, napsu sudah jadi lendir apa mau dikata.. tragis saja yang bisa saya kabarkan untuk para kaskuser..

sekian dan terima kasih.

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 12:01 am

Ni yang kedua sama2 halaman 7
teh_tawar wrote: mo ralat berita dari mochi2
sebenarnya sih saya ada disana waktu kejadian
mo coba kasih inpo seadanya aja yach

pagi-pagi sekitar jam 7.10 hari rabu tgl 27 Februari 2008
dimana udaranya dingin2 sejuk, rasanya ingin menikmati sesuatu yang hangat (langsung terbayang susu milo hangat dirumah)
saya berjalan di bawah naungan pohon-pohon yang rindang menuju mbok penjual nasi uduk, terlihat tukang ojek yang menawarkan jasanya. dengan ramah saya bilang "Tidak, terima kasih."
saya lanjutkan berjalan, lihat kiri kanan dulu, siapa tau ada mobil yang lewat (atau mungkin pinguin lewat)
Sesampainya saya ditempat, saya langsung memesan menu favorit "Bu, pake telor dadar ma tempe goreng ya."
Sewaktu saya bilang begitu, tiba-tiba banyak orang yang berteriak dan lari-lari ke tengah jalan, saya pikir ada pinguin ditabrak
Saya liat kearah kerumunan, ternyata ada sesosok manusia berpakaian layaknya staff UPH, kelamin pria, berkulit coklat sedikit gemuk, rambut pendek dan terlihat sedikit brewokan, sedang memukul seseorang yang belum saya ketahui.
Setelah transaksi dengan mbok nasi uduk selesai, saya hampiri kerumunan tersebut, ternyataaa......pria tersebut sedang memukuli sang korban, cowok (begitu pikir saya dan semua orang).
Korban dipukul mulai dari dalam mobilnya hingga korban keluar dari mobil. Yang saya lihat, korban dipukul hingga terduduk di jalanan yang saat itu sedang basah karena hujan semalam.
Akhirnya perkelahian itu diakhiri dengan beberapa satpam yang datang ketempat kejadian. Korban maupun tersangka dipisahkan untuk sementara, tetapi ternyata tersangka masih bisa menendang sang korban. Akhirnya sang korban dengan perasaan marah dan kesal (mungkin ditambah BAB tidak lancar pagi tadi (uupsjokes saja)) berteriak kepada khayalak ramai "GW TUNTUT LU, GW ADA BUKTI NIH, KENING GW BEDARAH, GW CEWEK TAU GA!!"
Saya dan orang-orang disekitar sana dengan refleknya berkata, "Ooo..cewek toh". Maklum, sang korban bergaya layaknya seorang anak band dengan jaket kulit dan potongan rambut yang pendek dan jabrik ditambah celana jeans sobek dilutut.
Setelah korban berteriak seperti itu, saya melihat, ternyata sang tersangka bereaksi berlawanan dari sebelumnya, pucat pasi dan hanya terdiam. Mungkin dalam hatinya berteriak, "WHATT, A GIRLL??"
Saya pun mulai mencari bukti-bukti pendukung sang korban cewek atau tidak. Saya perhatikan bagian dada ditambah perasaan malu (sapa tau ada yang liat gw lagi neropong bagian ituhahaha..)
Ternyata, benar cewek, ada tonjolan sedikit dibalik bajunya (mungkin cup A)hahaha..
Akhirnya mereka dibawa ke kantor security dan berakhirlah satu peristiwa berdarah pagi hari itu. Saya pun pulang ke kantor dan menikmati nasi uduk tadi

Denger2 inpo dari bung mochi2, tersangka dosen musik dengan jabatan kajur.
ada yang bisa nambahin inpo2nya biar lebih akurat?

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by b1171yy on Wed Mar 05, 2008 12:05 am

cewe anak musik itu ciri2nya :
1. cewe tapi berbadan besar / tegap
2. rambutnya potongan kyk cowok / pendek gitu
3. pakai kacamata
4. chinesee, dan putih
5. angkatan 2004
6. inisial depannya "V"
7. anak musik yang bisa maen piano, gitar, ama drum
bener bukan????
kalo bener itu, berarti korbannya dulu kakak kelas gw pas sma, gw kenal kok, tapi gak tau no hpnya...
ntar gw tanya temen deketnya....thx

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 12:09 am

wah gw ingetnya pas anak musik maen konser beethoven setaon lalu...
gw nanya ke tmn anak musik gw "kog itu ada anak cowo di deretan choir sopran??" trus dia bilang kl itu tmn dia n dia ce wkwkwk org yang sama jg maen drum sebelum choir... >.<

BENER2 dari atas mpe bwh kyk CO!! ckckck

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 12:17 am

ne quote konfirmasi yg lain..
hime wrote: just Share n sedikit komen...
halo2 all.....

mo berbagi sedikit info nih..
pas kejadian pemukulan itu gw kebeneran berada tepat di belakang mobil korban pas mau parkir, gw liat jelas si dosen mukul anak tsb.
cerita ini gw lihat sendiri dan berusaha gw ceritakan sebener2nya tanpa tambahan sana sini ok?!
gw miss kejadian pas serempetan itu.
gw ceritain aja mulai dari kejadian yang gw liat sendiri.
Begini......
kejadian yg gw liat dimulai dari si dosen berdiri disamping mobil korban sambil ngomong lewat jendela, keliatannya sih dia (dosen) agak tersinggung.

berikutnya si korban langsung buka pintu (seolah2 mo jedotin pintu mobilnya ke si dosen) entah krn pengen turun ato emang si korban emosi (gw gak berani narik kesimpulan sendiri). akibat dari tindakan ini, si dosen bertambah tersinggung dan langsung melayangkan tinju beberapa kali ke dalam mobil.

Kejadian berikutnya sang korban turun dari mobil dan mengamuk (sptnya berusaha membalas) namun satpam diparkiran dan orang2 yang ada di sekitar situ langsung lari dan melerai mereka.

cerita terhenti disitu krn gw harus masuk parkiran, mobil belakang uda ngantri.

setelah memarkir mobil gw jalan lewat situ lagi n berusaha melihat bagaimana kelanjutannya?
gw sih liat si korban dibagian pipi merah2 (entah krn saking marahnya ato bonyok kena bogem mentah).
Lalu sayup2 jg gw denger si korban berteriak "gw ini cewe" dsb. Gw cukup kaget (bkn bermaksud menjelekan korban, sorry) tp emang gaya dandanan n pakaian die tomboy bgt.
sebelum dia berteriak si dosen masih "panas" tp pas denger kl korban adalah cewe tampangnya langsung pucet...

that's it sampe disitu aja gw nyaksiin sendiri. selebihnya gw ga tau lagi apa yg terjadi di sana. sorri kl ada yang salah ma cerita gw
CMIIW....

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by deVnyx on Wed Mar 05, 2008 12:19 am

HO HO HO. . . . Mule saat ini bawa mbl kalem jah dah gw... Wekekekeke...

Gamaw kjadian macam gtu terjadi ke gw.... Tapi misal terjadi si ga mungkin wa ga memberi perlawanan sengit sih... Wekekekeke... Ambil pentungan satpam di mbl, pentung dah. . . . . :Giggle:


Last edited by deVnyx on Wed Mar 05, 2008 7:50 am; edited 1 time in total

deVnyx
Paparon Addict
Paparon Addict

Number of posts : 340
Age : 28
Location : TanK-RanK
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile http://www.indowebster.web.id

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 12:22 am

^
wakz kasar broo...
iye ati2 mending nyalip kajur..kl nyalip om jr bisa2 DO bsknya ^0^
mknya kyk saia parkir di tamansari sajah =p=P

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Wed Mar 05, 2008 1:09 am

statement berikut ini gw anggap cerita diatas bnr :

jd ini yg namanya dosen uph ya?
akhirnya gw bs liat jelas dosen tingkat tinggi yg ngajar di campus elit ini sosok yg sbnrnya.....
sptnya gw bs maklumi mereka2 yg diluar yg jelek2in uph.....

seorg pengajar uda shrsnya jauh dr kekerasan, entah lawannya cowo maupun cewe, hrsnya minta pihak yg berwajib yg menyelesaikan masalah, bukan pk tonjol2 sgala, apalg kajur....

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by chaltier on Wed Mar 05, 2008 9:58 am

Dosen juga manusia kali... Gak semua orang bisa tahan emosi... Dosen UPH kan banyak, gak heran lah ada yang gak bisa nahan emosi... Emang susah banget nahan emosi... Wa yakin, dosennya bakal nyesel banget... :Rice:

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Luinea on Wed Mar 05, 2008 10:14 am

Kalau begini ceritanya...
saia percaya de..
(meski agak ragu juga)

peloncoan aja di larang keras di UPH..
bagaimana ini yah yang pemukulan...
apa tindakan dari Om james nih...

btw ada yang tau siapa tuh dosennya.....?
(blom sempet tanya" di uph...,lom ke kampus sih hehehe...)

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 10:20 am

chaltier wrote:Dosen juga manusia kali... Gak semua orang bisa tahan emosi... Dosen UPH kan banyak, gak heran lah ada yang gak bisa nahan emosi... Emang susah banget nahan emosi... Wa yakin, dosennya bakal nyesel banget... :Rice:
l gw
emang siapapun bs kelepasan..cm sayang aj ga pd tempatnya n ga bs jd teladan yg baik.. mustinya ditegur aja da cukup ga perlu maen tangan segala.. jd inget cerita guru di skul gw yg gampar anak yg kurang ajar..tp co sih..kl ce mah bisa urusan panjang :Giggle:

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by RuneZ on Wed Mar 05, 2008 10:24 am

Luinea wrote:Kalau begini ceritanya...
saia percaya de..
(meski agak ragu juga)

peloncoan aja di larang keras di UPH..
bagaimana ini yah yang pemukulan...
apa tindakan dari Om james nih...

btw ada yang tau siapa tuh dosennya.....?
(blom sempet tanya" di uph...,lom ke kampus sih hehehe...)

hehe kl masi ragu cari tau dunk..kan yg cari informasi tugas paparon..ato paparon cm berani beraksi di tif aj?? :Giggle: :Giggle:

RuneZ
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 694
Age : 29
Location : far away....
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by chaltier on Wed Mar 05, 2008 10:35 am

@RuneZ
Hehehe, namanya juga kelepasan... Kalo gak kelepasan, urusannya sih langsung selese... Yang skul dulu itu juga parah banget tuh... xD Kaget banget wa liatnya... Tapi kejadian kek gitu langka banget lah... Soalnya mereka juga nyadar akan posisi mereka...

chaltier
Paparon Master
Paparon Master

Number of posts : 608
Age : 29
Location : Depan laptop
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by ShinN on Wed Mar 05, 2008 11:22 am

akan gw maafkan dosen tsb siapapun dia, yg penting dia uda merasa bersalah menyesal akan perilakunya, emank bnr dosen jg manusia, meskipun image sbg pengajar jd rusak....

ShinN
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 94
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosen Nonjok Mahasiswi

Post by Sponsored content Today at 7:06 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum