Moto GP.............

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Moto GP.............

Post by Luinea on Fri Feb 29, 2008 10:37 pm

Mari kita bicarakan semua ttg moto GP disini.....

yang punya info" terbaru post yah disini ^^

saia dl nih...

MOTO GP dimulai yeha~~~~~~~~~~~

Code:
Setelah empat bulan libur pergantian musim, gelaran MotoGP dimulai pekan depan. Tiga pembalap teratas tak berganti tim, empat rookie datang. Bersiaplah, MotoGP 2008 dimulai!

Losail International Circuit, Qatar, Minggu (9/3/2008) akan menjadi penanda dibukanya kompetisi MotoGP 2008. Dari sirkuit sepanjang 5,4 km itu kemeriahan, ketegangan dan kompetisi sengit akan dimulai hingga kemudian berakhir di Valencia pada 26 Oktober.

Yang jadi perhatian utama tentu saja persaingan tiga pembalap teratas klasemen musim lalu, yang masih bertahan di timnya masing-masing untuk tahun ini.

Casey Stoner sang juara dunia masih menunggangi Ducati, Dani Pedrosa pemilik posisi runner up tetap bersama Repsol Honda dan Valentino Rossi yang meskipun banyak mengeluh dan cuma duduk di posisi tiga musim lalu ternyata masih setia dengan Fiat Yamaha.

Bagaimana kiprah Rossi yang dua tahun terakhir dipencundangi musuh-musuhnya akan sangat menarik untuk ditunggu. Apalagi "Si Dokter" sudah menyeberang dari Michelin, yang sering dikritiknya musim lalu, ke Bridgestone.

Tapi Stoner jelas tak bisa disamakan dengan Nicky Hayden yang setelah jadi juara dunia lantas melempem. Beberapa hasil tes pra musim menunjukkan kalau pemuda Australia itu masih menjadi musuh untuk dikalahkan bersama Desmosedici GP8 tunggangannya yang bengitu perkasa.

Karena cedera yang dialaminya saat ujicoba di Sepang, tak banyak yang bisa dilihat dari Pedrosa sepanjang pra musim ini. Tapi sukses pemuda Spanyol itu mendongkel Rossi dari posisi dua klasemen rasanya sudah cukup menjadi pembuktian.

Mengingat dalam setidaknya dua musim terakhir para pendatang baru selalu menghadirkan kejutan, maka keberadan James Toseland, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Alex de Angelis jelas tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Fiat Yamaha bahkan rela membuang Colin Edwards, yang kemudian gabung Tech 3 Yamaha, untuk bisa memberikan satu motornya pada Jorge Lorenzo. Status Lorenzo sebagai juara dunia kelas 250cc 2006 dan 2007 jadi dasar pemikiran Fiat Yamaha untuk memilih rider 20 tahun itu sebagai pendamping Rossi.

Dibanding Dovizioso yang merupakan runner up kelas 250cc musim lalu, peluang de Angelis untuk bisa bersinar musim ini bisa dibilang lebih terang mengingat dia bergabung dengan tim yang cukup stabil musim lalu, Honda Gresini. Sedangkan Dovizioso cuma direkrut JiR Scot Team Honda.

Sama seperti musim lalu, jumlah balapan tahun 2008 ini berjumlah 18. Yang paling menarik ditunggu tentu saja seri pembuka di Qatar mengingat race akan digelar di bawah sinar bulan alias balapan malam. Tahun ini FIM dan Dorna juga telah menyiapkan tropi khusus buat juara dunia dari tiga kelas berbeda sebagai bagian dari perayaan 60 tahun seri grand prix balap motor.

Mampukah Rossi merebut kembali tahtanya, atau Stoner makin menunjukkan dominasi? Semua tentu baru akan bisa terjawab di akhir musim nanti.

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by YeongSoo on Fri Feb 29, 2008 10:59 pm

saia tetep dukung rossi!
:Giggle:

anyone agree with me?

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Fri Feb 29, 2008 11:48 pm

SAia juga dukung Rossi ath...
hehehe...

tp lawan"nya itu loh..
mereka menang di motornya..

motor rossi jelek sih...
:Pif:

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Sun Mar 02, 2008 8:31 pm

sepi yah disini...

update ah~~

Code:
Enampuluh tahun sejak pertama digelar, grand prix balap motor akan mencatatkan sejarah baru Kamis (28/2/2008) ini di Losail. Untuk kali pertama para pembalap akan adu kebut malam hari.

Secara resmi gelaran MotoGP Qatar baru akan dimulai Minggu (9/3/2008) pekan depan. Namun malam ini para pembalap sudah bisa merasakan bagaimana menggeber tunggangan 800cc-nya di bawah sinar bulan saat ujicoba resmi di Losail dimulai.

Sebenarnya ini bukan kali pertama ujicoba malam digelar karena November lalu Loris Capirossi, Marco Melandri, Anthony West, Alex de Angelis dan James Toseland sempat merasakan membalap dengan bantuan sinar penerangan. Hal serupa juga terjadi tahun 2006.

Namun kalau saat itu mereka hanya mencicipi beberapa tikungan dengan sumber penerangan yang juga dibantu lampu dari motor, maka malam nanti pembalap yang akan melakukan ujicoba sesungguhnya dan akan benar-benar merasakan balapan malam.

Pencahayaan dan jarak pandang bukan satu-satunya kendala yang akan dihadapi pembalap. Teknisi masing-masing tim juga harus bekerja keras untuk mengetahui bagaimana pengaruh udara malam dan tingkat kelembaban terhadap performa mesin dan utamanya lagi kondisi ban.

"Itu akan sangat menegangkan membalap di bawah sinar lampu. Dibanding saat ujicoba malam pertama di sini (2006), ini sungguh menakjubkan. Saat itu saya tak yakin ini (balapan malam) bisa digelar," ungkap Loris Capirossi usai ujicoba November lalu.

Demi mencukupi kebutuhan cahaya buat pembalap, di sepanjang lintasan sirkuit yang berjarak 5,4 km itu pihak Losail telah menyiapkan lampu yang cukup memberikan penerangan untuk 70 lapangan sepakbola dengan standar FIFA. Sebanyak 3500 lampu sudah dipasang mengelilingi lintasan sejak empat bulan lalu.

sumber : detik.com

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by b1171yy on Mon Mar 10, 2008 11:44 pm

hore rossi kalah lagi...kalah dari juniornya lagi si lorenzo..
rossi cuma peringkat 5, di akhir2 disalip dovisioso
stoner juara lagi...
sekali lagi hore....
mana ni lusi kok gak komen tentang moto gp :Giggle:

b1171yy
Paparon Holic
Paparon Holic

Number of posts : 116
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by mitnick87 on Thu Mar 13, 2008 11:09 pm

nanti... sabar...
rossi nge-pur dl men,hahahaha

mitnick87
Paparoner
Paparoner

Number of posts : 53
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Sat Mar 15, 2008 1:19 pm

motor rossi uda baru sih.. tapi koq masi sayur ya??

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Sat Mar 15, 2008 5:26 pm

oh ya.. klo ada yang punya pic moto GP gw mau ya...
di share please.. hehe ^^

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Sat Mar 15, 2008 6:47 pm

contohnya...


TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Mon Mar 17, 2008 11:53 pm

kalau ada yang tau jadwal"nya kasih tau juga donk.....

kadang ga tau jadwal...
hehe...
momod nya siapa disini?

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Tue Mar 18, 2008 12:36 am

10 hari dari sekarang.. di spanyol..
nanti gw kasi tau deh.. gw lupa..
klo ngga nyari di web www.motogp.com aja..
ada koq.. hehe...

TheWizZ

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Wed Mar 26, 2008 9:02 pm

Belom ada kabar lagi nih dari Moto GP.........?

kalau 10 hari dari kemarin berarti tgl 28 duong.......?

ada di siarin ga c.......?

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Thu Mar 27, 2008 3:21 pm

ada... di trans 7...

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Sat Mar 29, 2008 10:57 pm

tugh gw kasi classmen sementara... hehe...



TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Sat Mar 29, 2008 11:21 pm

eh kapan mainnya itu moto gp.......?

kasih tau ya~~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Sat Mar 29, 2008 11:32 pm

sekarang lagi main... hehe...

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Mon Mar 31, 2008 1:27 am

Yah Rossi kalah lagi yah....
cuma juara dua...

malah si pedrosa yang juaranya...

geleng2...


Hasil balapan:
1. Daniel Pedrosa Honda (M) 45:35.121
2. Valentino Rossi Yamaha (B) + 2.883
3. Jorge Lorenzo Yamaha (M) + 4.339
4. Nicky Hayden Honda (M) + 10.142
5. Loris Capirossi Suzuki (B) + 27.524
6. James Toseland Yamaha (M) + 27.808
7. John Hopkins Kawasaki (B) + 28.296
8. Andrea Dovizioso Honda (M) + 28.449
9. Shinya Nakano Honda (B) + 32.569
10. Chris Vermeulen Suzuki (B) + 35.091
11. Casey Stoner Ducati (B) + 42.223
12. Marco Melandri Ducati (B) + 44.498
13. Anthony West Kawasaki (B) + 45.807
14. Alex de Angelis Honda (B) + 45.871
15. Toni Elias Ducati (B) +1:09.558
16. Sylvain Guintoli Ducati (B) +1:14.442


1 Dani Pedrosa (Spanyol) 41
2 Jorge Lorenzo (Spanyol) 36
3 Valentino Rossi (Italia) 31
4 Casey Stoner (Australia) 30
5 Andrea Dovizioso (Italia) 21
6 James Toseland (Inggris) 20
7 Loris Capirossi (Italia) 19
8 Nicky Hayden (Amerika) 19
9 John Hopkins (Amerika) 3
10 Shinya Nakano (Jepang) 10
11 Colin Edwards (Amerika) 9
12 Marco Melandri (Italia) 9
13 Randy De Puniet (Prancis) 7
14 Chris Vermeulen (Australia) 6
15 Anthony West (Austria) 3
16 Toni Elias (Spanyol) 3
17 Alex de Angelis (San Marino) 2
18 Sylvain Guintoli (Prancis) 1

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by TheWizZ™ on Tue Apr 08, 2008 6:43 pm

3 hari lagi... buat yang dmen moto gp jgn kelewatan ya.. huhu...

TheWizZ™
Paparon Maniac
Paparon Maniac

Number of posts : 232
Age : 28
Location : Serpong - Tangerang
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-29

View user profile http://profiles.friendster.com/thewizz

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by eugene18 on Thu Apr 10, 2008 12:47 pm

ternyata ad jg ttg MOTOGP yahh disini,baru dikasi tw gerry,huehehe..

saia tetep dukung VALENTINO ROSSI..^^ walopun emank dia suka ngeluh tp lom ad tu pembalap yg bisa nyaingin skill die..hehe..motornya aj tu yg payah,bikin kesel si yamaha,huhu..

nie Dy jadwal moto gp musim 2008..
9 maret - Losail, Qatar
30 maret - Jerez, Spanyol
13 april - Estoril, Portugal
4 mei - Shanghai, Cina
18 mei - Le Mans, Perancis
1 juni - Mugello, Italia
8 juni - Catalunya, Spanyol
22 juni - Donington Park, Inggris
28 juni - Assen, Belanda
31 agustus - Misano, Italia
14 september - Indianapolis, AS (sirkuit baru nie..^^)
28 september - Motegi, Jepang
5 oktober - Philip Island, Australia
19 oktober - Sepang, Malaysia
26 oktober - Valencia, Spanyol

sumber : Kompas..

eugene18
Paparon Newbie
Paparon Newbie

Number of posts : 17
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Thu Apr 10, 2008 1:19 pm

worgh~ udah ada jadwal lengkap ny nih ahaha~ asik~~

paling deket di portugal...

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by eugene18 on Thu Apr 10, 2008 2:02 pm

iya nie di portugal btr lg..dah ga sabarrr..^^

ayo dukung Valentino Rossi,wkwk..

eugene18
Paparon Newbie
Paparon Newbie

Number of posts : 17
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Thu Apr 10, 2008 2:17 pm

setuju~

dukung rossi juga hehehe...
siapa yah yg bakal menank...?
disiarin ga ya?

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by eugene18 on Thu Apr 10, 2008 3:36 pm

yg menankk pasti rossi dunk,dy..hihi..^^

pasti disiarin kn ma trans7..cuma suka ga disiarin tu pas podiumnya,huhu..padahal kn mw liat klo rossi naek podium..klo rossi ga naek podium c sebodo amet disiarin pa ga,hehe..^^

eugene18
Paparon Newbie
Paparon Newbie

Number of posts : 17
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by YeongSoo on Thu Apr 10, 2008 6:59 pm

3 hari lg ya..
yuk taruhan lah siapa menang Giggle
kalo ternyata rossi kalah, luci traktiran makan ya Giggle
kala ternyata rossi menang, hendy traktirak makan Giggle

_________________

YeongSoo
Admin
Admin

Number of posts : 1151
Age : 30
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Luinea on Thu Apr 10, 2008 7:00 pm

swt~

itu sama" merugikan hendy ma luci...
ahaha~

_________________
Visit Forum Music Klik aja hihii....

Luinea
パパロン Maestro
パパロン Maestro

Number of posts : 1629
Age : 29
Location : Karawaci
Points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-02-15

View user profile http://luinea.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Moto GP.............

Post by Sponsored content Today at 5:20 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum